Jika KPI atau ukuran kinerja tidak mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda, maka mereka membuang-buang waktu semua orang. Jika Anda hanya mengukur apa yang sudah Anda tahu Anda dapat mencapai, langkah-langkah atau KPI mungkin tidak akan membawa Anda lebih jauh. Mereka hanya menegaskan bahwa hal-hal seperti yang Anda harapkan. Mereka tidak mendorong Anda untuk mencoba lebih keras, berpikir cerdas atau mencapai lebih tinggi.
Sejak aku berusia 14 tahun, telah menjalankan olahraga favorit saya. Selama 26 tahun pertama, saya berhasil mendapatkan waktu 10km saya turun dari 60 menit menjadi 54 menit (aku adalah "pelari"). Tapi selama 2 tahun terakhir, waktu 10km saya telah pergi dari 54 menit sampai 45 menit. Meskipun aku selalu diukur kinerja saya berjalan dan berusaha untuk memperbaikinya, saya harus berlatih lebih keras dan lebih cerdas untuk mencapai peningkatan lebih besar selama 2 tahun terakhir dan lulus dari "pelari" menjadi "pelari".
Beberapa pelatihan saya berjalan lebih dari 2 tahun ini telah mendorong saya ke titik hampir muntah. Banyak berjalan pelatihan saya telah mendorong saya di luar zona kenyamanan saya, ke titik di mana aku benar-benar harus berbicara diri ke melanjutkan. Tapi itulah cara Anda mendapatkan lebih kuat dan lebih bugar dan lebih cepat - dengan pergi di luar zona kenyamanan Anda. Saya tidak melakukan itu selama 26 tahun pertama - Aku hanya pergi keluar dan berlari dalam jarak yang sama dan mempercepat setiap kali.
Ini benar-benar tidak berbeda dalam bisnis. Jika Anda ingin hasil yang lebih baik, Anda harus mendapatkan yang lebih baik untuk menghasilkan hasil tersebut.Terlalu banyak orang berpikir mereka dapat membeli kinerja yang lebih baik dengan anggaran yang lebih besar, atau lebih banyak staf, atau sumber daya yang lebih baik. Tapi satu-satunya cara untuk benar-benar meningkatkan kinerja, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik yang akan berlangsung, adalah untuk pergi ke luar zona kenyamanan Anda dan melatih diri untuk bekerja lebih keras, berpikir cerdas dan mencapai lebih tinggi.
Aku tidak mencoba bertentangan dengan "kerja cerdas, bukan lebih keras" mantra, baik. Hanya saja ada IS sejumlah upaya Anda harus berinvestasi sebelum Anda dapat bekerja lebih cerdas, untuk membuat perubahan benar terjadi dan menempel. Ini akan merasa stres, tetapi stres yang membuat Anda lebih kuat, selama Anda tidak pergi ke laut dengan stres.
Apapun itu Anda mengukur (kepuasan pelanggan, waktu siklus, biaya, pendapatan, pengerjaan ulang, tingkat kesalahan, widget per hari, apa pun), apakah Anda mengukur untuk membuktikan apa yang Anda sudah lakukan, atau berusaha untuk lebih baik, bahkan jika Anda belum yakin apa yang diperlukan untuk menjadi lebih baik?
Ketika Anda mendorong di luar zona kenyamanan Anda (masuk akal), Anda mendapatkan lebih kuat, Anda mendapatkan lebih mampu. Dan tingkat yang lebih tinggi kinerja menjadi norma baru. Zona kenyamanan Anda lebih besar. Itu yang saya pikir manfaat nyata dari KPI dan ukuran kinerja adalah: untuk mengilhami kita untuk terus memperluas zona kenyamanan kita sehingga kita terus meningkatkan hasil yang kita inginkan paling.
TAKE ACTION: pemeriksaan stok paket yang ada ukuran kinerja atau KPI dan jujur menilai mana yang menginspirasi Anda untuk memperluas zona kenyamanan Anda dan mencapai lebih banyak, dan mana yang telah Anda bertujuan untuk mana Anda sudah berada.
Lebih jauh ke : http://kpilibrary.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar